Jumat, 23 Juli 2010


Jumat, 23 Juli 2010
DEPAN CARI BUKU ARTIKEL BANTUAN PENULIS KONTAK

» Daftar buku

» Daftar penulis

» Daftar TOP 5

AKSES MASUK
PENULIS
nama-pemakai :

kata-sandi :

» lupa kata-sandi ?

S elamat datang di BUKU-e LIPI !
BUKU-e adalah sarana cuma-cuma yang disediakan oleh Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) untuk menyimpan, mendokumentasikan serta mendiseminasikan buku elektronik ke publik. Seluruh buku-e adalah legal dengan lisensi terbuka oleh Penulis / Penerbit. Cakupan buku elektronik adalah dokumen tertulis (buku, diktat, catatan, dll) terkait kajian ilmiah atau pembelajaran di berbagai bidang ilmu.
Seluruh arsip didistribusikan dengan lisensi terbuka, dan langsung bisa diakses oleh publik tanpa perlu melakukan registrasi, serta diunduh dengan meng-klik tautan UNDUH NASKAH di setiap halaman informasi arsip buku. Tetapi bagi para Penulis / Penerbit yang berminat untuk menempatkan buku elektroniknya dipersilahkan melakukan registrasi melalui halaman PENULIS. Sebelumnya pastikan untuk membaca halaman BANTUAN dan PERJANJIAN. Registrasi yang disetujui akan mendapatkan halaman situs khusus dan sarana penyimpanan naskah lengkap berikut halaman profil penulis, forum dan statistik akses.
Saat ini BUKU-e LIPI juga menyimpan seluruh naskah lengkap buku teks untuk tingkat sekolah dasar, menengah dan atas yang dilansir oleh Depdiknas dalam bentuk Buku Sekolah Elektronik (BSE).
BUKU-e LIPI memanfaatkan sarana dan prasarana yang dikelola oleh ARSIP. Untuk sistem manajemen jurnal ilmiah, bisa diakses di Jurnal Online, sedangkan sistem manajemen organisasi dan pertemuan ilmiah tersedia di OPI LIPI. Juga disediakan sarana kolaborasi online di SciBlog.

Statistik global : 833 penulis dari 651 judul buku di 62 bidang kajian dengan total 132.096 halaman.
» BUKU-e TERBARU
Sejarah 2
Buku teks mata pelajaran sejaran untuk SMA / MA kelas XI program bahasa...
- 23/07/10 (05:26 WIB)
Fisika 1
Buku teks mata pelajaran fisika untuk SMA kelas X...
- 22/07/10 (06:06 WIB)
Fisika
Buku teks mata pelajaran fisika untuk SMA / MA kelas X...
- 21/07/10 (08:09 WIB)
Biologi 1
Buku teks mata pelajaran biologi untuk SMA / MA kelas X...
- 20/07/10 (06:40 WIB)

pemberi tahuan kepada teman-teman jika ada yang mau membeli jenis-jenis buku dari buku sekolah,kulya,dan lainlainnya... silah kan menghubungi saya...

www.ruby-ariyanto.blofspot.com
atau
05617939732

Tidak ada komentar:

Posting Komentar